Search for collections on Undip Repository

Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dan Kapabilitas Brand Ambassador dengan Minat Beli Produk Mie Sedaap /47/KOM/2020

Sandra, Syafira and Setyabudi, Djoko (2020) Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dan Kapabilitas Brand Ambassador dengan Minat Beli Produk Mie Sedaap /47/KOM/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (685kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (565kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (335kB)

Abstract

¬¬Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh keinginan peneliti untuk membuktikan dan menguji tentang hubungan terpaan iklan di telesvisi dan menguji tentang kapabilitas brand ambassador dengan minat beli pada produk Mie Sedaap. Kini mi instant dikonsumsi sebagai pengganti nasi karna mudahnya proses pembuatan. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui hubungan terpaan iklan ditelvisi dengan minat beli produk mie Sedaap khususnya di kota Semarang 2) untuk mengetahui hubungan kapabilitas brand ambassador dengan minat beli pada produk Mie Sedaap.
Uji validitas dan Reliabilitas digunakan untuk menaganalisis kenadalan dari setiap pertanyaan pada kuisioner.Teori yang digunakan adalah Strong Advertising Theory dan Source of Attractivness Theory. Teknik pengambilan data sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Kriteria sampling yaitu laki – laki dan perempuan berusia 16 – 30 tahun yang tinggal di Kota Semarang, pernah melihat iklan terbaru Mie Sedaap (Varian Korean Spicy Chicken), dan belum pernah membeli produk Mie Sedaap terbaru (Varian Korean Spicy Chicken). Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis Kendall’s Tau B. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikan untuk variable terpaan iklan dan variable kapabilitas brand ambassador adalah sebesar 0,997 dan 0,168 yang artinya tidak signifikan.
Kata kunci: Terpaan Iklan, Kapabilitas Brand Ambassador, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:44
Last Modified: 29 Sep 2022 02:44
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8829

Actions (login required)

View Item View Item