Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA BURGER KING PARAGON SEMARANG) / 35/adbis/2020

Febriyanto, Nugroho Adhi and Widayanto, Widayanto and Nugraha, Hari Susanta (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA BURGER KING PARAGON SEMARANG) / 35/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
Cover.pdf - Published Version

Download (767kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (690kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (441kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (302kB)

Abstract

Pada zaman modern saat ini semakin pesatnya kemajuan teknologi, kehadiran makanan cepat saji dalam memenuhi kebutuhan manusia membuat memanjakan manusia dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Restoran cepat saji merupakan perusahaan bisnis yang bergerak dibidang jasa dan memberikan pelayanan menyediaakan makanan dan minuman kepada pelanggan. Restoran cepat saji itu sendiri adalah salah satu tempat makan yang banyak diminati oleh konsumen dari segala umur dan dari berbagai kalangan. Akan tetapi akhir-akhir ini Burgerking Paragon Semarang Mengalami Penurunan dikarenakan kurang nya minat beli ulang.Hal tersebut yang membuat Burgerking Paragon Semarang mengalami penurunan

Tipe penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan kuesioner dan googleform sebagai metode pengumpulan data. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung antara variabel kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan yaitu Teknik NonProbability Sampling dengan metode purposive sampling. Pengolaan data menggunakan SPSS 25.0. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden pelanggan Burgerking Paragon Semarang. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian tersebut menyimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Pada Burgerking Paragon Semarang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 13 Sep 2022 03:27
Last Modified: 13 Sep 2022 03:27
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8251

Actions (login required)

View Item View Item