Search for collections on Undip Repository

PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK

FAADHILAH, Muhammad Irsyad (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, THAYYIB AWARENESS DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FROZEN FOOD DI JABODETABEK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1._S___Cover___12020219140143.pdf - Published Version

Download (329kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
4._S___Abstrak_(Indonesia)___12020219140143.pdf - Published Version

Download (262kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
5._S___Abstrak_(Inggris)___12020219140143.pdf - Published Version

Download (260kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12020219140143.pdf - Published Version

Download (408kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12020219140143.pdf - Published Version

Download (380kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12020219140143.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Halal Awareness,
Thayyib Awareness dan harga terhadap purchase intention produk Frozen food.
Dalam konteks pertumbuhan industri makanan dan minuman halal secara global,
salah satu segmen yang mengalami peningkatan konsumsi adalah makanan beku
atau Frozen food. Frozen food adalah produk makanan yang diawetkan melalui
proses pembekuan, dengan tujuan untuk memperlambat proses pembusukan.
Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan cara membagikan
kuesioner kepada Generasi-Z dan Generasi Milenial pada wilayah Jabodetabek
yang telah menjadi konsumen produk Frozen food. Dalam pengujian hipotesis,
penelitian ini menggunakan Partial Least Squares SEM (PLS-SEM) dengan
software SmartPLS 3.0. Hal ini dikarenakan penelitian ini bertujuan untuk
mengembangkan teori sehingga ini sejalan dengan tujuan dari PLS-SEM yaitu
untuk membangun teori atau variance based.
Hasil Penelitian menujukkan bahwa Halal Awareness tidak berpengaruh
terhadap Purchase intention, Thayyib Awareness berpengaruh terhadap Purchase
intention dan Harga berpengaruh terhadap Purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Thayyib Awareness, Harga, Purchase intention
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Islamic Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Islamic Economics
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Mar 2025 06:56
Last Modified: 21 Mar 2025 06:56
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/30484

Actions (login required)

View Item View Item