Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KARAKTERISTIK SPASIAL DAN ASPASIAL TERHADAP PERILAKU KESELAMATAN BERKENDARA KURIR DI KECAMATAN BANJARSARI, KOTA SURAKARTA

Maheswari, Laurensia Bernicha Putri (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK SPASIAL DAN ASPASIAL TERHADAP PERILAKU KESELAMATAN BERKENDARA KURIR DI KECAMATAN BANJARSARI, KOTA SURAKARTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO; FAKULTAS TEKNIK.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak Laurensia.pdf

Download (11kB)

Abstract

Eksistensi teknologi saat ini mempermudah kegiatan pemenuhan kebutuhan melalui lahirnya
berbagai Perdagangan Digital. Pesatnya pertumbuhan Perdagangan Digital saat ini tidak terlepas darilogistik perkotaan yang merupakan pilar penting bagi kemajuannya. Berkembangnya industri logistikperkotaan menciptakan peluang baru dalam bentuk ekonomi gig yang memiliki peran sebagai kurir pelakulast mile delivery untuk mengantarkan barang menuju konsumen. Namun, semakin meningkatnya transaksimelalui Perdagangan Digital saat ini tentu akan mempengaruhi besarnya permintaan terhadap pengirimanbarang. Hal ini dikhawatirkan dapat menyebabkan fatigue yang berisiko terhadap keselamatan berkendara.Oleh karena itu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhikeselamatan berkendara kurir sepeda motor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Engineering
Engineering > Urban and Regional Planning
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Depositing User: nurohmi pwk
Date Deposited: 28 Jun 2024 06:03
Last Modified: 28 Jun 2024 06:03
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/24364

Actions (login required)

View Item View Item