Search for collections on Undip Repository

PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG)

PRADIGDYA, Havid Rahardian (2024) PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010118130343.pdf - Published Version

Download (239kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010118130343.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010118130343.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010118130343.pdf - Published Version

Download (360kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010118130343.pdf - Published Version

Download (378kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010118130343.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh brand image, kualitas
website dan word of mouth terhadap keputusan pembelian e-commerce bukalapak pada
mahasiswa di Kota Semarang.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan mahasiswa pengguna aplikasi
Bukalapak di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini
sebanyak 100 responden yang dipilih dengan Non Probability Sampling dan metode
pengambilan sampel di lapangan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian
ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan analisis SPSS 26.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas website dan word of
mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce
bukalapak pada mahasiswa di Kota Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas website, word of mouth dan keputusan pembelian.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 14 Jun 2024 07:18
Last Modified: 14 Jun 2024 07:18
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23611

Actions (login required)

View Item View Item