ROHMANUDDIN, Rohmanuddin (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BERBELANJA KEMBALI DI BLIBLI.COM. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
![]() |
Text (Cover)
1._T____Cover___12010120420185.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010120420185.pdf - Published Version Download (6MB) |
![]() |
Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010120420185.pdf - Published Version Download (6MB) |
![]() |
Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010120420185.pdf - Published Version Download (6MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010120420185.pdf - Published Version Download (6MB) |
![]() |
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120420185.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat perilaku konsumen dalam
melakukan niat pembelian ulang pada e-commerc yang dipengaruhi
oleh kualitas layanan elektronik, kepercayaan konsumen, dan kepuasan
konsumen. Dasar dilakukan penelitian ini adalah karena adanya
penurunan jumlah kunjungan, keluhan konsumen pada e-commerce
Blibli, serta adanya inkonsistensi hasil dari penelitian terhadulu. Objek
yang diteliti yaitu e-commerce Blibli.com dengan pengambilan sampel
menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Kriteria
responden yang digunakan yaitu berusia 17 tahun dan pernah
melakukan minimal 1 kali transaksi di Blibli.com. Total kuesioner yang
dikembalikan sebanyak 213 kemudian disesuikan dan dielimasinasi
menjadi 200 responden. Penelitian ini menggunakan metode analsis
SEM (Structural Equation Model) dengan program AMOS. Hasil
analisis menunjukan bahwa kualitas layanan elektronik memiliki
pengaruh terhadap niat pembelian ulang dan kepuasan konsumen.
Kepercayaan konsumen memiliki pengaruh terhadap niat pembelian
ulang dan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen memiliki
pengaruh terhadap niat pembelian ulang. Kualitas layanan elektronik
menjadi variabel dengan pengaruh paling besar terhadap kepuasan
konsumen dan niat pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualiatas Layanan Elektronik, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Niat Pembelian Ulang |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Master Program in Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 07:24 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 07:24 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23553 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |