Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang)

PUTRI, Kharisma Khansa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover____12010118140378.pdf - Published Version

Download (271kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)____12010118140378.pdf - Published Version

Download (245kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)____12010118140378.pdf - Published Version

Download (245kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi____12010118140378.pdf - Published Version

Download (271kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka____12010118140378.pdf - Published Version

Download (426kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks____12010118140378.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas
layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan
sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk Scarlett di Kota
Semarang). Penelitian ini menggunakan kualitas produk, kualitas layanan dan citra
merek sebagai variabel independen, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen
dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang merupakan
pelanggan produk Scarlett. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi
yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan kuesioner kepada setiap
pelanggan produk Scarlett melalui google form. Data yang diperoleh dari kuesioner
kemudian diolah menggunakan software AMOS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif
signifikan pada kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:35
Last Modified: 10 Jun 2024 08:35
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23499

Actions (login required)

View Item View Item