Search for collections on Undip Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening)

SARAGIH, Sela Angelina (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010120120018.pdf - Published Version

Download (381kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010120120018.pdf - Published Version

Download (444kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010120120018.pdf - Published Version

Download (443kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010120120018.pdf - Published Version

Download (484kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010120120018.pdf - Published Version

Download (461kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120120018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membahas pengaruh Social
Media Marekting Activities, Brand Experience, Co-creation Behaviour terhadap
Consumer-Based Brand Equity pada konsumen Scarlett Whitening. Data yang
digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer ini diperoleh dari hasil
kuesioner pada konsumen Scarlett Whitening, sedangkan data sekunder diperoleh
dari jurnal, studi pustaka, buku, dan data-data yang diperoleh dari penelitian
sebelumnya.
Dalam penelitian ini, responden yang digunakan berjumlah 141 responden
pada konsumen Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan kuesioner dan untuk teknik analisis yang digunakan ialah
menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS
(Partial Least Square).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing
activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer-based brand
equity, social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan
terhadap brand experince, brand experience berpengaruh positif dan signifikan
terhadap consumer-based brand equity, brand experience dapat memediasi antara
social media marketing activities dan consumer-based brand equity, serta cocreation behaviour berpengaruh negatif dan tidak dapat memoderasi antara social
media marketing activities dan brand experience.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Activities, brand Experience, consumer-based brand equity, co-creation behaviour
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 06 Jun 2024 08:26
Last Modified: 06 Jun 2024 08:26
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23435

Actions (login required)

View Item View Item