Search for collections on Undip Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang)

SUTRISNO, Nurul Sri Yuliarti (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121420179.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121420179.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121420179.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121420179.pdf - Published Version

Download (234kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121420179.pdf - Published Version

Download (295kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121420179.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Keadaan persaingan yang semakin intens mendorong banyak perusahaan untuk
berupaya mempertahankan pelangganya. Penelitian ini menerapkan pendekatan
customer relantionship management dalam melakukan analisis pengaruh kualitas
layanan, kualitas produk, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas
pelanggan. (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang).
Jumlah sampel yang digunkan 180 responden dengan teknik purposive sampling.
Kuesioner daring digunakan sebagai metode pengumpalan data. Penelitian
menggunkan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dan bantuan alat analisis
statistik SPSS AMOS 23. Berdasarkan analisis data bahwa kualitas layanan,
kualitas produk, citra merek mampu memberikan peningkatan terhadap kepuasan
pelanggan dan berakhir dengan tingginya loyalitas pelanggan. Keterbatasan
penelitian ini meliputi jumlah sampel yang masih berskala kecil, responden yang
terbatas dan variabel penelitian yang belum mencakup secara keseluruhan.
Sehingga saran penelitian mendatang agar dapat memperluas responden dan
menaikan jumlah sampel, serta menggunkan variabel lain yang memiliki
keterkaitan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 20 May 2024 07:30
Last Modified: 20 May 2024 07:30
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23004

Actions (login required)

View Item View Item