WULANDARI, Romadono Ayu (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
![]() |
Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410031.pdf - Published Version Download (226kB) |
![]() |
Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410031.pdf - Published Version Download (250kB) |
![]() |
Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410031.pdf - Published Version Download (251kB) |
![]() |
Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410031.pdf - Published Version Download (277kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410031.pdf - Published Version Download (400kB) |
![]() |
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410031.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh yang
dimiliki oleh persepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan store
atmospehere terhadap loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Populasi pada penelitian
ini adalah pelanggan Adaptasi Kopi dan sampel yang diperoleh ialah 100
responden. Data yang dikumpulkan melalui cara menyebarkan kuisioner dengan
mempergunakan google form. Analisis data penelitian ini mempergunakan metode
regresi dengan pengujian validitas dan reliabilitas terlebih dahulu untuk
memastikan pernyataan kuesioner yang digunakan valid dan reliabel. Alat analisis
yang digunakan yaitu SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS.
Melalui penelitian ini didapatkan hasil bahwa persepsi harga mempunyari
pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi.
Kualitas layanan mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada
loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas produk mempunyari pengaruh yang
positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Store atmosphere
mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan
Adaptasi Kopi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Store Atmospehere, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Master Program in Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 07:04 |
Last Modified: | 07 May 2024 07:47 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21831 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |