Search for collections on Undip Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto)

WULANDARI, Romadono Ayu (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto). Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010121410031.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010121410031.pdf - Published Version

Download (250kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010121410031.pdf - Published Version

Download (251kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010121410031.pdf - Published Version

Download (277kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010121410031.pdf - Published Version

Download (400kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010121410031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh yang
dimiliki oleh persepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan store
atmospehere terhadap loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Populasi pada penelitian
ini adalah pelanggan Adaptasi Kopi dan sampel yang diperoleh ialah 100
responden. Data yang dikumpulkan melalui cara menyebarkan kuisioner dengan
mempergunakan google form. Analisis data penelitian ini mempergunakan metode
regresi dengan pengujian validitas dan reliabilitas terlebih dahulu untuk
memastikan pernyataan kuesioner yang digunakan valid dan reliabel. Alat analisis
yang digunakan yaitu SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS.
Melalui penelitian ini didapatkan hasil bahwa persepsi harga mempunyari
pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi.
Kualitas layanan mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada
loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas produk mempunyari pengaruh yang
positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Store atmosphere
mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan
Adaptasi Kopi.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Store Atmospehere, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 18 Mar 2024 07:04
Last Modified: 07 May 2024 07:47
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21831

Actions (login required)

View Item View Item