Search for collections on Undip Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, E-PROMOTION, DANE-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi pada Pengguna Produk Kecantikan pada Blibli.com di Kota Semarang)

Pramesti, Inggita (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, E-PROMOTION, DANE-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi pada Pengguna Produk Kecantikan pada Blibli.com di Kota Semarang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text
COVER.pdf - Submitted Version

Download (414kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version

Download (719kB)
[img] Text
BAB II STRUKTUR ORGANISASI.pdf - Submitted Version

Download (279kB)
[img] Text
BAB III ANALISIS DATA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text
BAB IV KESIMPULAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (99kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, E-Promotion, E-Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Marketplace Blibli.com di Kota Semarang. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Blibli.com di Kota Semarang. Metode penelitian yang dilakukan penulis adalah Kuantitatif. Tipe penelitian yang digunakan adalah Explanatory Research. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Non – probability sampling. Penelitian ini menggunakan 97 responden. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Online, E-Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Online, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Online, dan Persepsi Harga, E-Promotion, E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Online Produk kecantikan Melalui Marketplace Blibli di Kota Semarang. Berdasarkan hasil tersebut, penulis memberikan saran untuk Blibli.com agar menyelaraskan harga dengan Marketplace lain sehingga Harga produk kecantikan yang ditawarkan Blibli.com sesuai dengan daya saing, Seller yang berjualan di Blibli.com lebih gencar dalam mempromosikan secara langsung agar konsumen mengetahui bahwa produk tersebut dapat dibeli di Marketplace Blibli.com, Blibli.com meningkatkan keamanan dalam menyimpan informasi penggunaharus konfirmasi menggunakan Password atau Face id.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: Fakultas ISIP
Date Deposited: 07 Jul 2023 03:39
Last Modified: 07 Jul 2023 03:39
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/14418

Actions (login required)

View Item View Item