Search for collections on Undip Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH MEREK SUNPRIDE DI KOTA SEMARANG

Arafah, Ayu Tantia and Budiraharjo, Kustopo and Santoso, Siswanto Imam (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH MEREK SUNPRIDE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img] Text
Skripsi Awal.pdf

Download (595kB)
[img] Text
Skripsi BAB I.pdf

Download (402kB)
[img] Text
Skripsi BAB II.pdf

Download (529kB)
[img] Text
Skripsi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
Skripsi Akhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan menganalisis karakteristik konsumen buah merek Sunpride di Kota Semarang dan menganalisis pengaruh brand image serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian buah merek Sunpride di Kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling sejumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis dekriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden didominasi oleh kelompok usia 17 – 26 tahun, konsumen berjenis kelamin perempuan, berstatus pelajar/mahasiswa, memiliki penghasilan < Rp. 1.000.000/bulan dengan pengeluaran pembelian buah sebesar Rp. 50.000 – Rp. 100.000/bulan, frekuensi pembelian dilakukan lebih dari tiga kali dalam sebulan dan jenis buah yang paling sering dibeli adalah pisang cavendish. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image dan kualitas produk secara simultan maupun parsial berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian buah merek Sunpride di Kota Semarang.
Kata Kunci: Brand Image, keputusan pembelian, kualitas produk, sunpride.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, keputusan pembelian, kualitas produk, sunpride.
Subjects: Animal and Agricultural Sciences
Divisions: Faculty of Animal and Agricultural Sciences > Department of Agribusiness
Depositing User: User Agribisnis
Date Deposited: 05 Jan 2024 03:12
Last Modified: 05 Jan 2024 03:12
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/14070

Actions (login required)

View Item View Item