Search for collections on Undip Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Lost In Coffee Semarang/56/ADM.BISNIS/2022

Oktrichaendy, Fariz and Pradhanawati, Ari and Djoko Waloejo, Handojo (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Lost In Coffee Semarang/56/ADM.BISNIS/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (358kB)
[img] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (263kB)
[img] Text
BAB 2.pdf - Published Version

Download (159kB)
[img] Text
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (75kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)

Abstract

Lost In Coffee merupakan salah satu coffee shop yang ada di kota Semarang yang memiliki menu andalan yaitu kopi susu. Lost In Coffee untuk dapat bersaing dan dapat membuat konsumen merasa puas hingga mau melakukan keputusan pembelian kembali memiliki cara yaitu dengan melakukan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang baik dan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumennya. Namun pada kenyataannya, kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Lost In Coffee tidak selalu mendapatkan respon positif dari konsumennya. Adanya penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat membuktikan adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Lost In Coffee. Jumlah sample pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk pada Lost In Coffee minimal dua kali. Tipe penelitian ini yaitu explanatory research dan metode purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS
versi 25. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudian terdapat variabel kualitas pelayanan yang juga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan yang terakhir variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Saran yang diberikan oleh peneliti berdasarkan hasil penelitian adalah Lost In Coffee harus memberikan cita rasa yang khas serta memberikan gelas dan cup yang memiliki volume lebih besar serta memiliki inovasi terhadap kemasan pada setiap cupnya.
Lost In Coffee diharapkan memiliki ruangan indoor yang memiliki ruangan ber AC agar konsumen tidak merasa gerah serta tetap menjaga kebersihan kedai agar konsumen puas dan ingin terus melakukan keputusan pembelian kembali

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 10 Jan 2023 01:59
Last Modified: 10 Jan 2023 01:59
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/11039

Actions (login required)

View Item View Item