Search for collections on Undip Repository

EVALUASI PENDAMPINGAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KECAMATAN BOJONEGORO KABUPATEN BOJONEGORO

Putri, Nadia Afriza and Purnaweni, Hartuti (2021) EVALUASI PENDAMPINGAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DI KECAMATAN BOJONEGORO KABUPATEN BOJONEGORO. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (624kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (830kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (912kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (281kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pendampingan Program Keluarga Harapan di Kecamatan Bojonegoro dan untuk melakukan evaluasi terhadap pendampingan Program Keluarga Harapan di Kecamatan Bojonegoro. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terjadi perubahan terhadap perilaku masyarakat yang menjadi kelompok sasaran PKH dengan adanya kegiatan pendampingan serta untuk melihat bagaimana pendampingan PKH di Kecamatan Bojonegoro telah dilaksanakan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara langsung dengan para informan dan dokumentasi. Sumber data diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling, bersumber dari narasumber yang dinilai paham, terlibat langsung dalam pelaksanaan pendampingan PKH. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif yang ditujukan untuk menggambarkan situasi atau kejadian yang terjadi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendampingan PKH di Kecamatan Bojonegoro belum dilaksanakan dengan baik. Penemuan ini diperoleh berdasarkan kriteria evaluasi yang digunakan untuk menilai pelaksanaan pendampingan PKH yang menunjukkan fakta-fakta bahwa kegiatan pendampingan PKH di Kecamatan Bojonegoro belum dilakukan secara maksimal. terdapat beberapa masalah atau faktor penghambat pendampingan PKH di Kecamatan Bojonegoro diantaranya adalah kurangnya pemenuhan informasi pendamping terhadap KPM PKH dan juga kurangnya jumlah tenaga pendamping di Kecamatan Bojonegoro.

Kata kunci : Evaluasi, Program Keluarga Harapan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Public Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 02 Jan 2023 07:09
Last Modified: 02 Jan 2023 07:09
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/10845

Actions (login required)

View Item View Item