Search for collections on Undip Repository

Pengaruh E-Website Quality dan E-Service Quality terhadap E-Repurchase Intention melalui E-Trust (Studi pada Konsumen produk fashion Lazada Mahasiswa Universitas Diponegoro) / 40/adbis/2020

Priambodo, Damas Ade and Farida, Naili (2020) Pengaruh E-Website Quality dan E-Service Quality terhadap E-Repurchase Intention melalui E-Trust (Studi pada Konsumen produk fashion Lazada Mahasiswa Universitas Diponegoro) / 40/adbis/2020. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.

[img] Text
Cover.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text
BAB 1.pdf - Published Version

Download (495kB)
[img] Text
BAB 2.pdf - Published Version

Download (442kB)
[img] Text
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version

Download (114kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (97kB)

Abstract

Perkembangan e-commerce yang semakin pesat membuat pebisnis berlomba-lomba untuk membangun kerajaan bisnis melalui e-commerce. Agar mampu bersaing e-commerce harus meningkatkan kualitas website, kualitas layanan dan tingkat kepercayaan sehingga mendapat pangsa pasar dan valuasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-website quality dan e-service quality terhadap e-repurchaseintention melalui e-trust pada konsumen produk fashion Lazada mahasiswa Universitas Diponegoro. Tipe penelitian ini adalah explanatory research dengan teknik pengumpulan data melalui google form. Sampel dari penelitian ini adalah 100 konsumen produk fashion Lazada mahasiswa Universitas Diponegoro. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan bantuan aplikasi SmartPLS (Part Least Square) versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada e-website quality terhadap e-trust, e-service quality terhadap e-trust, dan e-trust terhadap e-repurchase intention. Hasil uji pengaruh tidak langsung menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan e-website quality terhadap e-repurchase intention melalui e-trust serta e-service quality terhadap e-repurchase intention melalui e-trust.
Kata kunci:e-website quality, e-service quality, e-trust, e-repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 06 Sep 2022 08:03
Last Modified: 09 Sep 2022 07:03
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/8048

Actions (login required)

View Item View Item