Setiyadi, Wahyu Desain Layanan Satu Pintu untuk Meningkatkan Kualitas Layanan menggunakan Service Management pada Information Technology Infrastrucure Library di Universitas Diponegoro. Undip Repository.
PDF (Desain Layanan untuk meningkatkan Kualitas)
2. Desain Layanan untuk meningkatkan Kualitas.pdf Download (913kB) |
Abstract
karya kreatif yang diunggulkan adalah Desain Layanan Satu Pintu untuk Meningkatkan Kualitas Layanan menggunakan Service Management pada Information Technology Infrastrucure Library di Universitas Diponegoro. Information Technology Infrastructure Library adalah salah satu framework ITSM (Information Technology Service Management) yang menyediakan serangkaian model proses dan fungsi best practice manajemen layanan. best practice ini digunakan sebagai panduan dalam usaha penyelarasan proses TI dan proses bisnis, terutama yang berkaitan dengan manajemen layanan TI
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Undip Formal Documents |
Divisions: | Postgraduate Program > Master Program in Information System |
Depositing User: | wahyu wahyu setyadi |
Date Deposited: | 23 Jan 2021 03:57 |
Last Modified: | 23 Jan 2021 03:57 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/4028 |
Actions (login required)
View Item |