Search for collections on Undip Repository

Desain Layanan Satu Pintu untuk Meningkatkan Kualitas Layanan menggunakan Service Management pada Information Technology Infrastrucure Library di Universitas Diponegoro

Setiyadi, Wahyu Desain Layanan Satu Pintu untuk Meningkatkan Kualitas Layanan menggunakan Service Management pada Information Technology Infrastrucure Library di Universitas Diponegoro. Undip Repository.

[img] PDF (Desain Layanan untuk meningkatkan Kualitas)
2. Desain Layanan untuk meningkatkan Kualitas.pdf

Download (913kB)

Abstract

karya kreatif yang diunggulkan adalah Desain Layanan Satu Pintu untuk Meningkatkan Kualitas Layanan menggunakan Service Management pada Information Technology Infrastrucure Library di Universitas Diponegoro. Information Technology Infrastructure Library adalah salah satu framework ITSM (Information Technology Service Management) yang menyediakan serangkaian model proses dan fungsi best practice manajemen layanan. best practice ini digunakan sebagai panduan dalam usaha penyelarasan proses TI dan proses bisnis, terutama yang berkaitan dengan manajemen layanan TI

Item Type: Article
Subjects: Undip Formal Documents
Divisions: Postgraduate Program > Master Program in Information System
Depositing User: wahyu wahyu setyadi
Date Deposited: 23 Jan 2021 03:57
Last Modified: 23 Jan 2021 03:57
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/4028

Actions (login required)

View Item View Item