Search for collections on Undip Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Pelanggan Fore Coffee di Semarang)

PRATAMA, Bagaskara Ardia (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Pelanggan Fore Coffee di Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1._S___Cover___12010120140210.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010120140210.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010120140210.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010120140210.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010120140210.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120140210.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam pertumbuhan industri makanan dari tahun 2010-2023, menunjukan
bahwa industri makanan adalah sekotor bisnis yang cukup mendapat perhatian oleh
karna itu penelitian ini bertujuan meneliti Fore Coffee yang merupakan salah satu bisnis
sektor makanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Citra Merek dan
Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui variabel Pengalaman Pelanggan
sebagai vairabel intervening pada Fore Coffee di Semarang. Loyalitas konsumen dapat
diuji dan diukur dengan citra merek dan kualitas servis pada restoran.
Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah rentang usia 18-45
tahun, Merupakan konsumen kopi khususnya coffee shop, Pernah melakukan pembelian
minimal 1 (satu) kali pada Fore Coffee, Tinggal di Kota Semarang yang diambil dengan
metode purposive sample. Data ini kemudian di olah dengan metode SEM-AMOS
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengalaman Pelanggan. Citra Merek juga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun Kualitas
Layanan tidak berpengaruh dan tidak berdampak signifikan pada Loyalitas Pelanggan.
Pengalaman Pelanggan mampu memoderasi Citra Merek dan Kualitas Layanan
terhadap Loyalitas Pelanggan di dalam penelitian dengan objek Fore Coffee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Fore Coffee
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:55
Last Modified: 07 Mar 2025 03:55
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/29983

Actions (login required)

View Item View Item