Search for collections on Undip Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran)

PUTRI, Adelia Marshanda Andika (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika & Bisnis.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1._S___Cover___12010120130257.pdf - Published Version

Download (443kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010120130257.pdf - Published Version

Download (327kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010120130257.pdf - Published Version

Download (374kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010120130257.pdf - Published Version

Download (452kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010120130257.pdf - Published Version

Download (394kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120130257.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, perceived
quality, dan perceived price terhadap purchase intention serta dampaknya pada
purchase decision konsumen kopi bubuk Banaran.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan konsumen berusia
minimal 17 tahun di Kota Semarang yang pernah melakukan pembelian kopi bubuk
Banaran setidaknya 1 kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 154 responden
dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji
hipotesis adalah Structural Equation Model (SEM), yang diolah melalui program
Analysis Moment of Structural (AMOS) 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase intention. Selanjutnya, perceived price berpengaruh
positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selanjutnya, purchase intention
berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Namun, perceived
quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Purchase Intention, Purchase Decision
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 20 Feb 2025 07:06
Last Modified: 20 Feb 2025 07:06
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/29548

Actions (login required)

View Item View Item