Search for collections on Undip Repository

PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang)

FELICIA, Vania Agatha (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1._S___Cover___12010120120036.pdf - Published Version

Download (346kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010120120036.pdf - Published Version

Download (386kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010120120036.pdf - Published Version

Download (387kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010120120036.pdf - Published Version

Download (441kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010120120036.pdf - Published Version

Download (409kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010120120036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh Interaktivitas
Pemasaran Sosial Media Dan Kepercayaan Merek Terhadap Pengambilan
Keputusan Pembelian pada produk merek Scarlett Whitening di Kota Semarang.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan pelanggan
produk Merek Scarlett Whitening. Jenis penelitian yang dipakai dalam skripsi ini
adalah penelitian yang bersifat kuantitatif, Jumlah sampel yang disebarkan
sebanyak 200 responden namun hanya Kembali 179 responden, dengan
menggunakan Teknik probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam
penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software
Analysis of Moment Structure (AMOS).
Hasil penelitian menunjukan bahwa ketiga hipotesis dapat diterima dan
berpengaruh signifikan. Penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengambilan Keputusan pembelian,
Interaktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh postif terhadap Pengambilan
Keputusan Pembelian, dan Interaktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh
positif terhadap Kepercayaan merek pada produk merek Scarlett Whitening di
Kota Semarang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Interaktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 20 Feb 2025 04:49
Last Modified: 20 Feb 2025 04:49
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/29542

Actions (login required)

View Item View Item