CAHYANINGRUM, NABILLA (2024) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM MANGGLENG DI DESA WISATA PEKUNDEN, KABUPATEN BANYUMAS MELALUI REDESAIN LOGO, KEMASAN DAN VIDEO PROMOSI. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Brand Awareness adalah kesadaran merek dimana konsumen mampu untuk
mengenali suatu merek dengan logo, warna, desain, jargon pada suatu merek.
Seperti UMKM Oemah Manggleng Sinar Matahari yang memproduksi dan menjual
manggleng sejak tahun 2001 yang berada di Desa Wisata Pekunden, Kabupaten
Banyumas. Selama ini UMKM Oemah Manggleng Matahari masih menggunakan
desain yang sederhana dan terkesan universal sehingga yang membedakan
produknya dengan produk pesaing. Selain itu, Oemah manggleng memiliki
Instagram @oemah.manggleng yang kurang aktif. Untuk meningkatkan Brand
Awareness pada Oemah Manggleng Sinar Matahari perlu adanya rebranding
dengan pembuatan Media Public Relations yaitu dengan rebranding logo dan
kemasan serta pembuatan video promosi guna meningkatkan Brand Awareness.
Kata Kunci : Brand Awareness, Rebranding, Logo dan Kemasan Video Promosi,
Instagram, Oemah Manggleng Sinar Matahari
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Rebranding, Logo dan Kemasan Video Promosi, Instagram, Oemah Manggleng Sinar Matahari |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Users 229 not found. |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 04:05 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 04:05 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/25121 |
Actions (login required)
View Item |