Maharani, Dinda (2024) PRODUKSI MEDIA PUBLIC RELATIONS MERCHANDISE KIT GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS GFORCE. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Suatu perusahaan memiliki strategi untuk menaikkan brand awarenessnya atau
membranding suatu produk yang dihasilkan. Berdasarkan pra riset, masalah yang
ditemukan yaitu pengetahuan brand Gforce masih harus ditingkatkan melalui
strategi branding Public Relations. Terdapat berbagai cara untuk branding salah
satunya yaitu kegiatan branding melalui strategi merchandise. Merchandise sendiri
merupakan alat yang digunakan sebagai media promosi. Projek tugas akhir ini
melawati proses pra produksi, produksi dan pasca produksi desain merchandise.
Hasil desain merchandise juga melalui tahap review klien Gforce dan Klien
pelanggan Gforce. Dalam reviewtersebut secara garis besar klien dan pelanggan
sangat mengapresiasi dan mendapatkan informasi mengenai brand Gforce melalui
merchandise tersebut.
Kata kunci : Merchandise, Branding, Brand Awareness, Gforce, Desain produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Merchandise, Branding, Brand Awareness, Gforce, Desain produk |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Users 229 not found. |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 07:26 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:26 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/25079 |
Actions (login required)
View Item |