Putri, Bunga Avani Melani (2024) PRODUKSI VIDEO TIKTOK SEBAGAI LANGKAH MENINGKATKAN BRAND AWARENESS LAYANAN KONSULTASI ONLINE SISTEM INFORMASI PUSAT PEMBELAJARAN KELUARGA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Sistem Informasi Pusat Pembelajaran Keluarga (SIPUSPAGA) merupakan layanan
utama yang dihadirkan oleh Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kota
Semarang. Berbentuk layanan konsultasi online, bertujuan untuk menjangkau
masyarakat yang tidak dapat hadir secara langsung ke unit layanan untuk
menyelesaikan permasalahan dalam hal keluarga, pendidikan anak, dan
perlindungan anak. Namun, rendahnya tingkat kesadaran masyarakat akan
kemudahan layanan SIPUSPAGA membuat keberjalanan layanan tidak maksimal.
Oleh karena itu, dibutuhkan video konten sebagai tayangan pendukung untuk
meningkatkan brand awareness SIPUSPAGA di Kota Semarang. Penyusunan
Tugas Akhir ini menggunakan metode pengkaryaan bidang dengan tahapan pra
produksi, produksi, dan pasca produksi. Hasil Tugas Akhir ini adalah karya bidang,
berupa lima video konten bertemakan Bersama SIPUSPAGA. Keterlibatan karya
berhasil mencapai tujuan, meningkatkan brand awareness layanan SIPUSPAGA
dalam jangka waktu dua minggu. Dengan strategi pengunggahan lima video konten
melalui media sosial, TikTok.
Kata Kunci: SIPUSPAGA, TikTok, Video, Konten, Konsultasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIPUSPAGA, TikTok, Video, Konten, Konsultasi |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Users 229 not found. |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 04:02 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 04:02 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/25059 |
Actions (login required)
View Item |