Search for collections on Undip Repository

PENGARUH SELF CONGRUITY, PERCEIVED PRICE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY PLUS HOTSTAR INDONESIA

ABRARI, Fuad (2023) PENGARUH SELF CONGRUITY, PERCEIVED PRICE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY PLUS HOTSTAR INDONESIA. Masters thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._T___Cover___12010119420125.pdf - Published Version

Download (415kB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._T___Abstrak_(Inggris)___12010119420125.pdf - Published Version

Download (393kB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._T___Abstrak_(Indonesia)___12010119420125.pdf - Published Version

Download (394kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._T___Daftar_Isi___12010119420125.pdf - Published Version

Download (592kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._T___Daftar_Pustaka___12010119420125.pdf - Published Version

Download (660kB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._T___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119420125.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan media streaming online dan minat masyarakat terhadap
aplikasi Video on Demand (VoD) semakin meningkat seiring dengan
perkembangan internet di Indonesia. Keberadaan sejumlah platform layanan video
streaming dengan jangkauan lokal, regional, dan global yang mengoperasikan
bisnisnya di Indonesia telah menimbulkan dinamika yang signifikan dalam ranah
industri hiburan digital. Fenomena ini menciptakan lanskap yang berubah dengan
cepat, mendorong adopsi teknologi dan mengubah pola perilaku konsumen dalam
mengakses konten hiburan. Penelitian ini ditujukan untuk mengungkap keterkaitan
antara self congruity dan perceived price melalui berbagai variabel seperti customer
engagement dan brand trust yang berimplikasi pada willingness to continue and
subscribe
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif atau survey.
Pengambilan sampel dilakukan metode non probability sampling dan teknik
purposive sampling dengan sampel diambil berjumlah 146 responden pada
pelanggan Disney+ Hotstar Indonesia. Analisis data dilakukan dengan penggunaan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares
(PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan yaitu variabel self congruity terhadap brand trust, self congruity terhadap
customer engagement, perceived price terhadap customer engagement, brand trust
terhadap willingness to continue and subscribe, dan customer engagement terhadap
willingness to continue and subscribe.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: self congruity, perceived price, brand trust, customer engagement, willingness to continue and subscribe.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Master Program in Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 27 May 2024 03:46
Last Modified: 27 May 2024 03:46
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/23098

Actions (login required)

View Item View Item