Search for collections on Undip Repository

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

CYNTIA, ADELA ANGGI (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

[img] Text
COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)

Abstract

Tipe penelitian ini adalah kuantitatif explanatori dengan purposive sampling dan non
probability sampling sebagai metodenya. Populasi yang diteliti adalah konsumen Pizza
Hut di area Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jabodetabek. Data dikumpulkan dengan
bentuk kuesioner menggunakan g-form yang disebarkan kepada 150 responden.
Metode analisis data dari penelitian ini menggunakan pendekatan SEM (Structural
Equation Method) dengan Smart PLS 4 sebagai alat analisis data.
Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara sosial media
marketing terhadap keputusan pembelian. Begitu juga dengan adanya pengaruh
signifikan sosial media marketing terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh
brand trust. Saran yang dapat penulis berikan terhadap sosial media marketing
Instagram Pizza Hut adalah dengan mengevaluasi konten supaya menarik dan
meningkatkan integritas antara konten yang dibagikan dengan produk yang didapatkan
oleh konsumen sehingga keputusan pembelian dapat meningkat.
Kata kunci : Sosial Media Marketing, Brand Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 03 Apr 2024 06:13
Last Modified: 31 May 2024 03:17
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/22444

Actions (login required)

View Item View Item