GINTING, FLORENCIA FEBIOLA (2024) PRODUKSI DESAIN MERCHANDISE KIT DAN SHORT VIDEO PROFILE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS APLIKASI TOKO PERHUTANI PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Perum Perhutani, sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang
berbentuk Perusahaan Umum (Perum), memiliki tanggung jawab mengelola
sumber daya hutan negara di pulau Jawa dan Madura. Peluncuran dan penerapan
platform e-commerce Toko Online Perhutani (POTP) bertujuan untuk
meningkatkan pengelolaan produk dan jenis penjualan di Perhutani, dengan tujuan
meningkatkan visibilitas, aksesibilitas, dan efektivitas transaksi pengguna.
Meskipun memiliki jumlah pengikut yang terbatas di Instagram, yaitu sekitar 1,7
ribu di akun @perhutanidivrejateng, Perhutani Jateng masih harus lebih luas
dalam menyebarkan informasi tentang aplikasi POTP. Oleh karena itu,
menggunakan merchandise kit sebagai alat public relations diusulkan untuk
memperkuat brand awareness, serta pembuatan short video profile melalui media
Instagram sebagai upaya meningkatkan pemahaman masyarakat tentang
Perhutani, aplikasi POTP, serta produk dan layanan yang ditawarkan.
Kata Kunci: Produksi, Desain Merchandise, Media Promosi, Brand Awareness,
Aplikasi Penjualan Online Toko Perhutani (POTP)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produksi, Desain Merchandise, Media Promosi, Brand Awareness, Aplikasi Penjualan Online Toko Perhutani (POTP) |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Users 229 not found. |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 03:08 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 03:08 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/22292 |
Actions (login required)
View Item |