Search for collections on Undip Repository

THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK

PUTRIPRATIWI, Irene Alodia (2023) THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE, BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY OF THE BRAND OATLY’S OATMILK. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img] Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190099.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190099.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kemasan, harga, dan
kesadaran merek terhadap loyalitas merek Susu Gandum, Oatly. Kemasan, harga,
dan kesadaran merek merupakan hal yang sangat penting bagi Oatly dalam upaya
bertahan di pasar, membedakan diri dari kompetitor, mempertahankan pelanggan
yang ada, serta menarik pelanggan baru.
Data dalam penelitian ini diperoleh dari 194 responden melalui survei
kuesioner online. Sampel diambil dari pengguna yang berdomisili di Wilayah
Jakarta Raya yang telah membeli produk Oatly. Metode sampling yang digunakan
adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis
yang digunakan adalah SPSS (Statistical Package for the Social Sciences).
Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemasan, harga, dan
kesadaran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Packaging, Price, Brand Awareness, Brand Loyalty
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Mar 2024 07:35
Last Modified: 21 Mar 2024 07:35
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21959

Actions (login required)

View Item View Item