Hasyifah, Carrisa Ardelia (2023) PEMBUATAN KATALOG PRODUK MELALUI QUICK RESPONSE CODE (KODE QR) GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANK BTN KANTOR WILAYAH VI JAWA TENGAH & DIY. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Text
S_INHUM_CARRISA ARDELIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
S_INHUM_CARRISA ARDELIA COVER.pdf - Published Version Download (511kB) |
Abstract
Katalog merupakan bagian dari portofolio layanan perusahaan yang dibuat untuk
pelanggan sebagai bentuk dukungan untuk penjualan produk atau layanan yang
ditawarkan perusahaan. Salah satunya pada Bank Tabungan Negara Kantor
Wilayah VI Jawa Tengah & DIY. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
apakah dengan pembuatan katalog melalui Qr Code dapat meningkatkan pelayanan
di Bank BTN Kantor Wilayah VI Jawa Tengah & DIY. Selama proses pembuatan
katalog penulis mengambil tema colorful dengan perpaduan warna sesuai dengan
identitas perusahaan, agar lebih dikenali dan menarik minat nasabah untuk
membaca. Berdasarkan hasil review dari klien dan lima nasabah Bank BTN Kanwil
VI , dapat disimpulkan bahwa penggunaan e-katalog ini dapat memudahkan mereka
mendapatkan informasi tanpa harus mengantri dahulu di customer service. Selain
itu, penggunaan e-katalog juga mudah dipahami , nasabah merasa lebih terbantu
dengan adanya e-katalog dan dari sisi desain katalog pun klien dan nasabah sudah
merasa cukup puas.
Kata kunci: Katalog produk, Quick Response Code (kode QR), Pelayanan bank
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Katalog produk, Quick Response Code (kode QR), Pelayanan bank |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 03:56 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 04:02 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21720 |
Actions (login required)
View Item |