ACHRA, Muhammad Osama (2023) PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION INDIHOME DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna Indihome). Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119140332.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119140332.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119140332.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119140332.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119140332.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119140332.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis product quality, perceived value, dan
service quality terhadap repurchase intention konsumen pada pemakaian
IndiHome dengan pengaruh customer satisfaction sebagai variabel intervening.
Hal ini berdasar pada adanya penurunan kepuasan pelanggan Indihome dengan
layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Ketika kepuasan pelanggan
IndiHome mengalami penurunan adanya kemungkinan bahwa pelanggan juga
enggan untuk berminat membeli kembali layananan internet yang ditawarkan oleh
IndiHome.
Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif dengan teknik
purposive sampling, dan mengambil data dari 137 responden yang dikumpulkan,
dengan kriteria Mahasiswa Universitas Diponegoro pernah dan/atau sedang
menggunakan layanan provider IndiHome. Metode pengumpulan data pada
penelitian ini menggunakan kuisioner dengan teknik analisis Structural Equation
Modeling (SEM) dan menggunakan program Analysis Momement of Structural
(AMOS) versi 24 sebagai alat bantu dalam analisis penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention, Perceived
Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan
Repurchase, Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Customer
Satisfaction dan Repurchase Intention, serta Customer Satisfaction berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Perceived Value, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:30 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 06:28 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21585 |
Actions (login required)
View Item |