SANTOSO, Oey, Stevan Andrian (2023) THE INFLUENCE OF PROMOTIONS, PRODUCT DISTRIBUTION AND CUSTOMER REVIEW WITH CUSTOMER ENGAGEMENT AS INTERVENING VARIABLE ON POSITIVE E-WOM TO FUTURA CHAIR CONSUMERS IN JAKARTA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika Dan Bisnis.
![]() |
Text (Cover)
1.__S___Cover___12010119190136.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak (Inggris))
4.__S___Abstrak_(Inggris)___12010119190136.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak (Indonesia))
5.__S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190136.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Isi)
6.__S___Daftar_Isi___12010119190136.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
12.__S___Daftar_Pustaka___12010119190136.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16.__S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190136.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan pada fenomena organisasi dan research gap antara variabel yang digunakan dalam penelitian, penelitian ini menguji pengaruh promosi, distribusi dan consumer review terhadap electronic word of mouth dengan dimediasi oleh
consumer engagement. Hipotesis penelitian dikembangkan berdasarkan konsep teoritis dan hasil penelitian empiris sebelumnya. Sampel penelitian adalah konsumen produk kursi susun Futura dengan jumlah sampel sebanyak 191 orang.
Analisis data berupa structurl equation modelling (SEM) diterapkan untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil pengujian diperoleh bahwa enam hubungan yang dihipotesikan menunjukkan hasil yang signifikan dan sesuai dengan hipotesis. Diperoleh bahwa promosi, distribusi dan consumer review memiliki pengaruh positif signifikan terhadap consumer engagement. Di sisi lain promosi dan consumer review serra
consumer engagement juga memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap electroic WOM. Pengujian efek tidak langsung menunjukkan bahwa pomosi dan consumer review memiliki efek tidak langsung yang signifikan terhadap eWOM
melalui consumer engagement.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, distribusi, consumer review, consumer engagement, eWOM |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 09:30 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 07:49 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20500 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |