RACHMAN, Amelia Martia (2023) DEVELOPING AN EFFECTIVE EMPLOYER BRANDING STRATEGY AT ABC LIGHTING COMPANY FOR EARLY CAREERS THROUGH EMPLOYEE ADVOCACY. Undergraduate thesis, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Text (Cover)
1._S___Cover___12010119190326.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Inggris))
4._S___Abstrak_(Inggris)___12010119190326.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Abstrak (Indonesia))
5._S___Abstrak_(Indonesia)___12010119190326.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
6._S___Daftar_Isi___12010119190326.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
12._S___Daftar_Pustaka___12010119190326.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
16._S___Fulltext_PDF_Bookmarks___12010119190326.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Makalah ini ditulis untuk melaksanakan penelitian perusahaan sebagai salah satu
syarat kelulusan dari Amelia Martia Rachman dalam program International
Business di Universitas Diponegoro, Indonesia dan di Saxion University of
Applied Sciences, Belanda. Makalah penelitian ini berfokus pada penilaian dan
pengembangan strategi employer branding untuk early careers di ABC Lighting
Company guna mengembangkan strategi yang efisien dikarenakan saat ini,
perusahaan tersebut sedang mencari pendekatan yang tepat untuk memperkuat
brand awareness di antara early careers yang potensial. Riset pustaka, termasuk
surat kabar, artikel, catatan data, dan survei terhadap 24 responden mengenai
upaya branding perusahaan ABC Lighting Company dilakukan untuk
mendapatkan data untuk penelitian ini.
Temuan studi ini akan digunakan untuk membantu perusahaan
mengembangkan rencana untuk meningkatkan strategi employer branding guna
menarik para profesional muda serta meningkatkan tingkat pergantian karyawan
magang menjadi karyawan tetap. Hal ini akan memberikan wawasan lebih lanjut
mengenai elemen-elemen kunci dari strategi employer branding yang efektif,
dimensi employer branding, candicate journey funnel, employer branding
channels yang efektif untuk Generasi Z, Karakteristik dan nilai kerja Generasi Z,
serta potensi, tantangan, dan peluang untuk branding perusahaan yang berfokus
pada Generasi Z.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Employer Branding, Employee Advocacy, Generation Z |
Subjects: | Economics and Business Economics and Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 07:41 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 07:41 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/19997 |
Actions (login required)
View Item |