MATAHARI, GALANG (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (STUDI KASUS DI KP2KP KABUPATEN MAGETAN). Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Text
cover galang.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text
bab 1 galang.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
dapus galang.pdf - Published Version Download (616kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
pajak dan sanksi pajak terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak UMKM yang telah
memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kabupaten Magetan. Metode
pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form
yang disebar melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram. Data sampel penelitian
diperoleh dari 100 responden Wajib Pajak UMKM dengan NPWP di Kabupaten
Magetan. Analisis data menggunakan metode regresi linier berganda digunakan
untuk menguji hubungan antara variabel independen (kualitas pelayanan pajak dan
sanksi pajak) dengan variabel dependen (kepatuhan Wajib Pajak UMKM). Hasil
analisis menunjukkan bahwa kedua variabel independen tersebut berpengaruh
signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak UMKM.
Kata Kunci : kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak, kepatuhan Wajib Pajak,
UMKM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak, kepatuhan Wajib Pajak, UMKM |
Subjects: | Economics and Business > Accounting Economics and Business |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Taxation |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 04:06 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 04:06 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17626 |
Actions (login required)
View Item |