Search for collections on Undip Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (STUDI KASUS DI KP2KP KABUPATEN MAGETAN)

MATAHARI, GALANG (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (STUDI KASUS DI KP2KP KABUPATEN MAGETAN). Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[thumbnail of cover galang.pdf] Text
cover galang.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of bab 1 galang.pdf] Text
bab 1 galang.pdf - Published Version

Download (2MB)
[thumbnail of dapus galang.pdf] Text
dapus galang.pdf - Published Version

Download (616kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
pajak dan sanksi pajak terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak UMKM yang telah
memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kabupaten Magetan. Metode
pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form
yang disebar melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram. Data sampel penelitian
diperoleh dari 100 responden Wajib Pajak UMKM dengan NPWP di Kabupaten
Magetan. Analisis data menggunakan metode regresi linier berganda digunakan
untuk menguji hubungan antara variabel independen (kualitas pelayanan pajak dan
sanksi pajak) dengan variabel dependen (kepatuhan Wajib Pajak UMKM). Hasil
analisis menunjukkan bahwa kedua variabel independen tersebut berpengaruh
signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak UMKM.
Kata Kunci : kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak, kepatuhan Wajib Pajak,
UMKM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak, kepatuhan Wajib Pajak, UMKM
Subjects: Economics and Business > Accounting
Economics and Business
Divisions: School of Vocation > Diploma in Taxation
Depositing User: Oktavia Perpus Vokasi
Date Deposited: 01 Nov 2023 04:06
Last Modified: 01 Nov 2023 04:06
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17626

Actions (login required)

View Item View Item