Search for collections on Undip Repository

PRODUKSI VIDEO PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI PLATFORM INSTAGRAM BOGASARI BAKING CENTER TANJUNG PRIOK

PERSANG, ABRAHAM KHASDO (2023) PRODUKSI VIDEO PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI PLATFORM INSTAGRAM BOGASARI BAKING CENTER TANJUNG PRIOK. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img] Text
cover_Abraham Khasdo.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Dalam era digital, pemasaran melalui media sosial telah menjadi
salah satu alat yang efektif dalam meningkatkan kesadaran merek. Projek
tugas akhir dalam bentuk 10 konten Instagram Reels ini akan menggunakan
data-data yang relevan dan akurat sehingga mampu menjangkau target
audiens kelas masak Bogasari Baking Center Tanjung Priok yakni pegiat
UKM maupun peserta yang berlatar belakang non-UKM yang kebanyakan
berusia 30 tahun ke atas. Projek ini akan menghadirkan interaksi
menyenangkan antara chef dan peserta kelas dengan meliput tiap menu yang
akan dipelajari. Setiap konten tentu sudah dilengkapi dengan voice over dan
desain khusus. Total ada 10 konten Instagram yang akan diproduksi dengan
membahas 3 topik utama yakni: produk, testimoni, dan promosi kelas.
Konten-konten tersebut diharapkan mampu meningkatkan brand awareness
dan kepercayaan customer. Produk ini juga akan sangat bermanfaat bagi
Public Relations Bogasari dalam mengkomunikasikan pentingnya program
danfitur kelas masak Bogasari Baking Center untuk keberlangsungan bisnis
UMKM.
Kata Kunci: Marketing, Brand Awareness, Instagram Reels, Bogasari
Baking Center

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Brand Awareness, Instagram Reels, Bogasari Baking Center
Subjects: Humanities
Divisions: School of Vocation > Diploma in Public Relations
Depositing User: Oktavia Perpus Vokasi
Date Deposited: 23 Oct 2023 03:11
Last Modified: 23 Oct 2023 03:13
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/17300

Actions (login required)

View Item View Item