Search for collections on Undip Repository

PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA FREIGHT FORWARDING PADA PT MITRA KARGO INDONESIA

Nashrulloh, Hilmi (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA FREIGHT FORWARDING PADA PT MITRA KARGO INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img] Text
S_Hilmi Nashrulloh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
COVER_Hilmi Nashrulloh.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text
BAB I_Hilmi Nashrulloh.pdf - Published Version

Download (59kB)
[img] Text
DAPUS_Hilmi Nashrulloh.pdf - Published Version

Download (29kB)

Abstract

Munculnya fenomena persaingan bisnis yang ketat pada industri jasa freight
forwarding memicu dorongan untuk bersaing dengan kompetitor demi menjaga
eksistensi dan daya saing dari perusahaan. Dalam kasus ini PT Mitra Kargo
Indonesia mengalami peningkatan dan penurunan jumlah pengguna dalam satu
tahuh terakhir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan penggunaan jasa pada
pengguna PT Mitra Kargo Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna layanan jasa freight forwarding pada PT Mitra Kargo Indonesia.
Sampel pada penelitian ini berjumlah 40 responden. Metode pengumpulan data
menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Penelitian ini menggunakan
metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
1) service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa, 2)
customer trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa, 3)
corporate image berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa, dan
dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa service quality, customer trust
dan corporate image mempengaruhi keputusan penggunaan jasa freight
forwarding pada PT Mitra Kargo Indonesia.
Kata kunci: Corporate Image, Customer Trust, Freight Forwarding,
Keputusan Penggunaan Jasa, Service Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Corporate Image, Customer Trust, Freight Forwarding, Keputusan Penggunaan Jasa, Service Quality.
Subjects: Economics and Business
Economics and Business > Management
Divisions: School of Vocation > Diploma in Management
Depositing User: Oktavia Perpus Vokasi
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:12
Last Modified: 21 Sep 2023 01:30
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/16087

Actions (login required)

View Item View Item