OKA, IMAM (2023) PERANCANGAN DESAIN MERCHANDISE KIT SEBAGAI SARANA BRANDING PROGRAM NOVO CLUB DI PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Text
INHUM_S_IMAM OKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK_IMAM OKA.pdf - Published Version Download (100kB) |
Abstract
Branding bertujuan untuk menunjang keberadaan suatu program atau brand
sehingga akan mampu menambah reputasi dan citra positif perusahaan. PT. Paragon
Technology and Innovation melalui program barunya yaitu Novo Club memberikan
kesempatan bagi generasi muda (mahasiswa) untuk bisa belajar dan mengembangkan diri
melalui melalui kolaborasi yang inovatif. Sebagai program baru tentunya masih banyak
hal yang bisa dikembangkan dari program Novo Club, salah satunya yaitu terkait
branding. Dengan adanya kesempatan untuk bisa melakukan pembaharuan terkait sarana
branding program Novo Club, maka diwujudkan dengan menggunakan salah satu bentuk
media public relations sebagai branding tool yakni merchandise kit. Oleh karena itu,
tujuan project ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk desain merchandise kit yang
telah dirancang sebagai sarana branding program Novo Club di PT. Paragon Technology
and Innovation. Luaran yang dihasilkan dalam project ini berupa rancangan desain
merchandise kit yang telah dibuat dalam bentuk desain mockup produk yaitu t-shirt,
tumbler, notebook, totebag, dan e-money.
Kata Kunci : branding, media public relations, merchandise, novo club, paragon corp
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | branding, media public relations, merchandise, novo club, paragon corp |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 04:53 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 04:00 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/14489 |
Actions (login required)
View Item |