Hardi, Warsono and Desti, Relinda and Herta, Sitorus and Soni, Mukhammad Inovasi Layanan MPOSPAY dan Free Pick Up Pos Indonesia Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi pada Kantor Pos Semarang 5000). Jurnal of Public Sector Innovations, 2 (2). pp. 44-50.
PDF
Inovasi Layanan MPOSPRAY.pdf Download (187kB) |
Abstract
Pelayanan publik yang tidak bersifat monoplistik harus melakukan inovasi layanan secara terus menerus agar tetap bisa bersaing dengan kompetitor dan dapat memuaskan pelangganya. PT Pos Indonesia sebagai salah satu BUMN di Indonesia juga dihadapkan pada tuntutan melakukan inovasi agar tidak kalah dengan pesaing swasta. PT Pos merupakan salah satu BUMN yang memberikan pelayanan ekspedisi pada masyarakat, diantara banyaknya pelayanan jasa serupa
Item Type: | Article |
---|---|
Depositing User: | Fakultas ISIP |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 15:58 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 15:58 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/1276 |
Actions (login required)
View Item |