Search for collections on Undip Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI STARBUCKS DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Putri, Intan Tsania (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI STARBUCKS DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Program Studi S-1 Agribisnis Departemen Pertanian.

[img] Text
Cover Intan Tsania Putri.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I Intan Tsania Putri.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB II Intan Tsania Putri.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB III Intan Tsania Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Intan Tsania Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Intan Tsania Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka dan Lampiran Intan Tsania Putri .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian terhadap suatu produk barang dan jasa banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk brand image dan juga perceived quality. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan perceived quality terhadap keputusan pembelian produk kopi Starbucks di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus - Oktober 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Pemilihan lokasi coffee shop dengan metode acak sederhana. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang yaitu konsumen kopi Starbucks dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuesioner melalui platform google form. Penilaian jawaban responden menggunakan skala Likert. Data sekunder diperoleh dari berbagai studi literatur dan sumber yang relevan. Metode analisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan software Smart PLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi Starbucks di Kabupaten Sleman.

Kata Kunci: brand image, perceived quality, keputusan pembelian, kopi, starbucks

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Animal and Agricultural Sciences
Divisions: Faculty of Animal and Agricultural Sciences > Department of Agribusiness
Depositing User: User Agribisnis
Date Deposited: 13 Apr 2023 05:39
Last Modified: 13 Apr 2023 05:39
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/12358

Actions (login required)

View Item View Item