Search for collections on Undip Repository

Gambaran Mutu Pelayanan (Service Quality) Rumah Sakit Islam Sultan Agung Kota Semarang

Rizqiyanti, Rochmah and Santoso, Agus (2023) Gambaran Mutu Pelayanan (Service Quality) Rumah Sakit Islam Sultan Agung Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img] Text
1. Halaman depan_Abstract_Rochmah Rizqiyanti.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Bab I_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
Bab II_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img] Text
Bab VI_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka_Rochmah Rizqiyanti.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Lampiran_Rochmah Rizqiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pandemi COVID-19 memberi dampak terhadap pelayanan kesehatan di rumah sakit, terutama di ruang rawat inap. Penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran mutu pelayanan kesehatan dimensi reliability, assurance, tangible, empathy, dan responsiveness. Jenis penelitian ialah kuantitatif dengan desain deskriptif menggunakan metode survey dengan menggunakan kuesioner lima dimensi mutu pelayanan kesehatan dan kepuasan pasien. Subjek penelitian ialah pasien ruang rawat inap dewasa yang mendapatkan pelayanan di Ruang Baitul Izzah I dan II, Ruang Baitun Nisa I dan II, Ruang Baitus Salam I dan II RSI Sultan Agung Kota Semarang bulan Desember-Januari tahun 2022 yang memenuhi kriteria inklusi sebanyak 67 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Descriptive Frequency. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi reliability (Sangat Baik 97%, Baik 3%), dimensi assurance (Sangat Baik 100%, Buruk 0%), dimensi tangible (Sangat Baik 100%, Buruk 0%), dimensi empathy (Sangat Baik 100%, Buruk 0%), dan dimensi responsiveness (Sangat Baik 100%, Buruk 0%), kepuasan (Puas 100%, Kurang Puas 0%).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Medicine
Divisions: Faculty of Medicine > Department of Nursing
Depositing User: S.Hum Bekti Iskandar
Date Deposited: 08 Feb 2023 03:53
Last Modified: 08 Feb 2023 03:53
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/11670

Actions (login required)

View Item View Item