Search for collections on Undip Repository
Items where Division is "Department of Communication" and Year is 2025
Thesis
ANARGYA, NAUFALIA TSANY ATHA (2025) STRATEGI PENINGKATAN BRAND AWARENESS PALETTE COFFEE & SPACE PADA SEGMENTASI GENERASI Z DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI PROJECT LEADER, STRATEGIST, DAN PIC PROGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANOVA, ANORIZA (2025) PENGARUH INTENSITAS KONSUMSI PEMBERITAAN POLISI BRUTAL DAN INTENSITAS KONSUMSI E-WORD OF MOUTH DALAM AKSI PERINGATAN DARURAT DI MEDIA SOSIAL X TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA KEPOLISIAN. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Abipraya, Kurnia Andhika (2025) PENYELENGGARAAN ACARA SEBAYA (SEMARAK MEMBACA DAN BERKARYA) 2024 SEBAGAI PIC SPONSORSHIP, LOGISTIK, DAN PIC LOMBA STORYTELLING. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Adindra, Bledin Jethro (2025) Brand Activation JJ Steak dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Remaja sebagai Social Media Manager. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Adriansyah, Rizky Putra (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS Melalui Strategi Pelaksanaan Event, Social Media Marketing Campaign, dan Social Media Ads di Kopi Maju 57 SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE DAN PIC EVENT. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Adrinsa, Ivena Aurellia (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS E-RADIO SEMARANG SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE, MANAGER SPONSORSHIP & PIC MEDIA PARTNER. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Afifah, Lulu (2025) Pengaruh Intensitas Mengakses Konten Cerita Pengalaman dan Kredibilitas Social Media Influencer Kekerasan Seksual Di Tiktok Terhadap Tingkat Pengetahuan Kekerasan Seksual pada Masyarakat. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Aji, Wisnu Swastika (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS TAIGERSPRUNG SEBAGAI PROJECT MANAGER, PRODUCTION, DAN OPERATIONAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Amiroh, Rofa Zahiroh (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KESELAMATAN KERJA DI PT FREEPORT INDONESIA (STUDI KASUS PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI KESELAMATAN DI INDUSTRI PERTAMBANGAN). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Arif, Muhammad Nur (2025) PROGRAM SEMARAK MEMBACA DAN BERKARYA (SEBAYA) SEBAGAI CREATIVE. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Arisa, Shaista Maulidya (2025) Brand Activation JJ Steak dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Remaja sebagai Public Relations dan Liaison Officer. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Armaya, Sepnabila Putri (2025) PELAKSANAAN KARYA BIDANG SEBAYA (SEMARAK MEMBACA DAN BERKARYA) SEBAGAI PIC PARTNERSHIP DAN HUMAS. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Az Zahro, Aurora Aulia (2025) PERSONAL BRANDING AHMAD LUTHFI PADA MASA KAMPANYE PILKADA JAWA TENGAH 2024 DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Azzahra, Ardelia Yasmine (2025) Event Sukaria Race 2024 Untuk Meningkatkan Brand Awareness Bersukaria Tour Organizer Di Kota Semarang Sebagai Strategist Manager, Event Manager dan Administration Manager Dalam Rangkaian Acara (Karya Bidang). Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Budianto, Teguh Eka (2025) EVENT SUKARIA RACE 2024 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERSUKARIA TOUR ORGANIZER DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI PROGRAM MANAGER DAN CREATIVE MANAGER DALAM RANGKAIAN ACARA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chrisilla, Novia (2025) PENERAPAN EVENT MARKETING MELALUI WORKSHOP “CREATIVE ARTVENTURE” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MONKEY BAA DIMSUM & COFFEE SEBAGAI CREATIVE PRODUCTION, PRODUCTION MANAGER, FINANCE MANAGER, DAN FRONT DESK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Dewi, Sheren Aliya (2025) PROJECT SEBAYA (SEMARAK MEMBACA DAN BERKARYA) SEBAGAI PROJECT LEADER DAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Dimasyqi, Abi Dzar (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS MELALUI STRATEGI PELAKSANAAN EVENT, SOCIAL MEDIA MARKETING CAMPAIGN, DAN SOCIAL MEDIA ADS DI KOPI MAJU 57 SEBAGAI CREATIVE. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Dyaz, Amanda Nurrayyan (2025) BRAND ACTIVATION JJ STEAK UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN REMAJA Sebagai Sponsorship Manager. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Elfen, Emha Arraqi (2025) EVENT SUKARIA RACE 2024 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERSUKARIA TOUR ORGANIZER DI KOTA SEMARANG SEBAGAI DATA EXECUTIVE DAN LIAISON OFFICER DALAM RANGKAIAN ACARA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Exsperanza, Jesika (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS E-RADIO SEMARANG SEBAGAI PUBLIC RELATIONS EXECUTIVE DAN LIAISON OFFICER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
FRIANDRA, MOHAMMAD IHSAN (2025) FRAMING OF ANIES BASWEDAN FIGURE IN PRESIDENTIAL ELECTION COVERAGE ON DETIK.COM. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Faiza, Ratu Sarah (2025) KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KEDAI PLEBURAN SEMARANG SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE, CONTENT ASSISTANT, DAN EVENT COORDINATOR. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Faradilla, Faiza (2025) PENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT “DIM-FUN COOKING CLASS” DAN “TAIGERSPRUNG JALAN-JALAN” SEBAGAI DATA EXECUTIVE, STRATEGIST DAN FINANCE MANAGER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Fatiha, Kalila Kiana (2025) Komunikasi Branding Taruna Liar Melalui Media Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Di Kota Semarang Sebagai Finance, Public Relations, Dan Event Strategist Dalam Rangkaian Acara. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Fauzi, Muhammad Rifki (2025) PRODUKSI KONTEN VIDEO PENDEK ‟PAS: PASTI ATASI STUNTING” DI INSTAGRAM @SEMARANGPEMKOT SEBAGAI VIDEO EDITOR. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Fitrana, Zayn Delisha (2025) Komunikasi Branding Taruna Liar melalui Media Event dalam Meningkatkan Brand Awareness di Kota Semarang sebagai Data Analyst, Event Strategist dan Administration Manager. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Fuady, Hafid Reyhan Uly (2025) PENGARUH TERPAAN INFORMASI MENGENAI KASUS BULLYING MAHASISWA PPDS UNDIP DI MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG UNIVERSITAS DIPONEGORO TERHADAP OPINI PUBLIK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Hanifa, Nandila Millati (2025) PERAN DATA EXECUTIVE DAN FRONT DESK DALAM STRATEGI PEMANFAATAN BRAND ATTRIBUTE SENI UNTUK MENJANGKAU PASAR GEN Z DI ARTOTEL GAJAHMADA SEMARANG, JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Hanumurty, Marcella Vyskarrin (2025) REPRESENTATION OF ALPHA FEMALE CHARACTER IN THE K-DRAMA “QUEEN OF TEARS”. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Hayata, Fathiya Atsilla Ratu (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI SOCIAL MEDIA OFFICER, EVENT PLANNER DAN FRONT DESK. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Helena, Jasmine Phoebe (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE, PUBLIC RELATION, FINANCE MANAGER, DAN MASTER OF CEREMONY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Hemas, Merzyani Kusumaning (2025) STRATEGI PENINGKATAN BRAND AWARENESS PALETTE COFFEE & SPACE PADA SEGMENTASI GENERASI Z DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI CREATIVE. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Hermansyah, Salsabila Azzahra Faustine (2025) STAGES OF INTERCULTURAL COMMUNICATION AND PATTERN OF INTERACTION BETWEEN INDONESIAN STUDENTS AND HUNGARIAN STUDENTS AT THE UNIVERSITY OF PÉCS. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Imtitsal, Keisha Arfi (2025) STRATEGI PENINGKATAN BRAND AWARENESS PALETTE COFFEE & SPACE PADA SEGMENTASI GENERASI Z DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE DAN PIC PROGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Iqbal, Rifqi Muhammad (2025) Komunikasi Branding Taruna Liar melalui Media Event dalam Meningkatkan Brand Awareness di Kota Semarang Sebagai Program Manager, Account Executive, dan Production. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Julianto, Rohmat Arief (2025) Produksi Program Acara “Berita Kampus” di Kompas TV Jawa Tengah sebagai Kameramen dan Editor. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Juwita, Abigael (2025) EVENT SUKARIA RACE 2024 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERSUKARIA TOUR ORGANIZER DI KOTA SEMARANG SEBAGAI MEDIA PLANNER, SOCIAL MEDIA SPECIALIST DAN FINANCE MANAGER DALAM RANGKAIAN ACARA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
KINANTI, NADYA (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS MELALUI STRATEGI PELAKSANAAN EVENT, SOCIAL MEDIA MARKETING CAMPAIGN, DAN SOCIAL MEDIA ADS DI KOPI MAJU 57 SEBAGAI MEDIA PLANNER, CONTENT PLANNER DAN FRONT DESK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Karmansyah, Zefanya Tunggul Immanuel (2025) KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KEDAI PLEBURAN SEMARANG SEBAGAI MEDIA PLANNER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Kasyafi, Prana (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN HOAKS ISU KESEHATAN DI MEDIA SOSIAL DAN TINGKAT LITERASI DIGITAL MASYARAKAT TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN FACEBOOK. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Laia, Gervasius Evan Juniarman (2025) Peran Produser dalam Produksi Program Acara “Berita Kampus” di Kompas TV Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Latifah, Amelia (2025) MEMAHAMI NEGOSIASI IDENTITAS AGAMA UMAT MUSLIM DAN UMAT KRISTIANI DALAM BERMASYARAKAT DI KOTA CILEGON. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Mansur, Afnan (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI DIGITAL ANALYST, LOGISTIC, DAN MASTER OF CEREMONY. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Mufidah, Hana Qinana (2025) STRATEGI STAKEHOLDER MANAGEMENT DALAM PENGUATAN BRAND ATTRIBUTE SENI ARTOTEL GAJAHMADA PADA SEGMEN GENERASI Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Mukhlis, Elsa Luthfiyani (2025) NEGOSIASI IDENTITAS DALAM KELUARGA PASANGAN BERBEDA AGAMA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Munthe, Joyceline Kezia (2025) Peran Reporter dalam Produksi Program Acara “Berita Kampus” di Kompas TV Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Mustaqim, Syamikha Najwa (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI CREATIVE DESIGN, SPONSORSHIP DAN VIDEOGRAPHER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
NUGROHO, RASHAD REZKY (2025) THE NARRATIVE OF ONLINE DATING APPS IN RELATIONSHIP DEVELOPMENT DURING COVID 2020. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Nareswari, Fairuzita Indira (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS MELALUI STRATEGI PELAKSANAAN EVENT, SOCIAL MEDIA MARKETING CAMPAIGN, DAN SOCIAL MEDIA ADS DI KOPI MAJU 57 SEBAGAI PROGRAM MANAGER, FINANCE MANAGER, DAN PIC. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Nicola, Adrian (2025) REPRESENTASI RASISME PADA FILM NGENEST. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Nugroho, Bonifasia Amanda Putri (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION WELLNESS TOURISM DESA WISATA LEREP SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Nugroho, Galang Setyo (2025) EVENT SUKARIA RACE 2024 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERSUKARIA TOUR ORGANIZER DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE DAN SPONSORSHIP MANAGER DALAM RANGKAIAN ACARA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Nurhaliza, Risa (2025) PEMAKNAAN SIMBOL DAN MANAJEMEN MAKNA MAHASISWA ALUMNI PESANTREN INDONESIA YANG MENEMPUH PENDIDIKAN DI RUSIA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Pangestu, Gibran Azhar (2025) PRODUKSI KONTEN VIDEO PENDEK DI INSTAGRAM @SEMARANGPEMKOT SEBAGAI PRODUSER, PENULIS NASKAH, SUTRADARA, DAN TALENT. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Panjaitan, Deandra Grace Sarah (2025) KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KEDAI PLEBURAN SEMARANG SEBAGAI CREATIVE & COPYWRITER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Pramesti, Arumdani Dyah (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION WELLNESS TOURISM DESA WISATA LEREP SEBAGAI CREATIVE DAN PRODUCTION MANAGER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Prameswari, Sofi Endriana (2025) STRATEGI PENINGKATAN BRAND AWARENESS PALETTE COFFEE & SPACE PADA SEGMENTASI GENERASI Z DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI MEDIA PLANNER, FINANCE, DAN PIC PROGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Pratama, Rio Bagus (2025) PERILAKU IMITASI BUDAYA JEPANG REMAJA PENONTON AKTIF ANIME ONE PIECE DI STREAMING NETFLIX. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Putra, Arga Satya Nugraha (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS E-RADIO SEMARANG SEBAGAI MEDIA STRATEGIST & PRODUCTION MANAGER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Putri, Aliya Najiha (2025) THE ROLE OF EVENT MANAGER & DATA EXECUTIVE IN INCREASING THE DRIVE OF AWARENESS AND SALES OF SOBAT SAMBAT PRO (A PREMIUM COUNSELING SERVICE) PROVIDED BY PERKUMPULAN KELUARGA BERENCANA INDONESIA (PKBI) CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Putri, Dianti Sakinah Kartiko (2025) PRODUKSI KONTEN VIDEO PENDEK DISKOMINFO KOTA SEMARANG DI INSTAGRAM (@semarangpemkot) SEBAGAI COPYWRITER DAN KAMERAMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Ratu, Sai Talitha Sally Abung Panangan (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION WELLNESS TOURISM DESA WISATA LEREP SEBAGAI MEDIA PLANNER, SOCIAL MEDIA SPECIALIST, DAN CONTENT VIDEOGRAPHER. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Rayastra, Revanska Rizky (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI CONTENT PLANNER, ADMINISTRATION MANAGER, DAN PHOTOGRAPHER. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Rendianita, A. Dechristma Erlian (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL, TINGKAT KESADARAN LINGKUNGAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGURANGI FOOD WASTE BEHAVIOR PADA MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
SIHOMBING, LUKAS (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS E-RADIO SEMARANG SEBAGAI SURVEY DATA ANALYST DAN CREATIVE MEDIA SPECIALIST. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Salim, Candra Rafi Pratama (2025) “STRATEGI KOMUNIKASI BRAND ACTIVATION WELLNESS TOURISM DESA WISATA LEREP SEBAGAI DATA EXECUTIVE DAN EVENT MANAGER”. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Sari, Widya Ayu Permata Sari (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT “DIM-FUN COOKING CLASS” DAN “TAIGERSPRUNG JALAN-JALAN” SEBAGAI ACCOUNT EXECUTIVE DAN EVENT COORDINATOR. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Shabrina, Andi Anandita (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT “DIM-FUN COOKING CLASS” DAN “TAIGERSPRUNG JALAN-JALAN” SEBAGAI MEDIA PLANNER, CONTENT PLANNER DAN CREATIVE. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Sianipar, Esteria Maura (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON DAN TINGKAT KETERTARIKAN KONTEN DENGAN LOYALITAS PENONTON PADA KANAL YOUTUBE KOMPAS TV JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Siraj, Arvad Hamal (2025) UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS EL GELATO MELALUI SOCIAL MEDIA STRATEGY DAN EVENT MANAGEMENT PADA SEGMENTASI KELUARGA DI KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH SEBAGAI PROGRAM MANAGER, STRATEGIC PLANNER DAN EVENT MANAGER. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Sudrajat, Aisya Auliya (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PPKB DAN PPPA KABUPATEN PACITAN DALAM MENDORONG KEBIJAKAN KOTA LAYAK ANAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Sularto, Baihaqie Aqiel Putra (2025) PERAN KOMUNIKASI STRATEGIS DAN CONTENT PLANNER DALAM KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS RAND VALUE PAROPAKARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Suryo, Gabriella Dominique (2025) PENGARUH KESEIMBANGAN KOMUNIKASI DAN INTENSITAS KOMUNIKASI TERHADAP TINGKAT KEINTIMAN ANTARA ORANG TUA DAN MAHASISWA PERANTAU. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Syiva, Alivia Nuriyani (2025) Produksi Program “Berita Kampus” di Kompas TV Jawa Tengah sebagai Program Director. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Tadiulu, Michael Geren Victorio (2025) EVENT SUKARIA RACE 2024 UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERSUKARIA TOUR ORGANIZER DI KOTA SEMARANG SEBAGAI STAFF STRATEGIST, PRODUCTION/LOGISTIC MANAGER, DAN PIC EVENT CAPTURE THE CLUE DALAM RANGKAIAN ACARA. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Tarigan, Natasya Br (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN NEGATIVE ELECTRONIC WORDS OF MOUTH (NEWOM) TERHADAP SIKAP MEREK STARBUCKS DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Turangan, Angelita Valencia (2025) CREATIVE AND COPYWRITER ROLE IN INCREASING AWARENESS AND DRIVING SALES GROWTH OF SOBAT SAMBAT PRO PAID COUNSELING SERVICE BY PERKUMPULAN KELUARGA BERENCANA INDONESIA (PKBI) CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
VINAYA, MARIA AURELIA ADINDA (2025) PENINGKATAN BRAND AWARENESS E-RADIO SEMARANG SEBAGAI EVENT MANAGER, INFLUENCERMARKETINGCOORDINATOR, DAN PIC DIRECT MARKETING. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
Wijaya, Sefina Tunjung (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN ADOPSI APLIKASI LIBAS (POLISI HEBAT SEMARANG) SEBAGAI SEORANG MEDIA PLANNER,CREATIVE COPY WRITING. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Wulandari, Teresia Aswati (2025) PENERAPAN EVENT MARKETING MELALUI WORKSHOP ‘CREATIVE ARTVENTURE’ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MONKEY BAA DIMSUM & COFFEE SEBAGAI EVENT MANAGER, ACCOUNT EXECUTIVE, DAN LIAISON OFFICER. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
YUSUF, MARSHA DE LA ROSA (2025) THE EFFECT OF HONDA’S PRODUCT RECALL NEWS EXPOSURE AND BRAND LOYALTY TOWARDS CONSUMER PURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Yusuf, Almira Zahra (2025) PERAN DESIGN & CREATIVE MANAGER DAN PROJECT MANAGER DALAM KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS BRAND VALUE PAROPAKARA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Yusuf, Gustian (2025) Brand Activation JJ Steak untuk Meningkatkan Kunjungan Remaja sebagai Account executive dan Event manager. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
ZHAFIRA, ALYA SHAFA (2025) Organizational Communication Dynamics at PT Perusahaan Gas Negara: A Case Study of Corporate Communication Strategies in Communicating the Net Zero Emissions (NZE) Policy to Internal Employees. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Zahra, Syifa Alifia (2025) THE ROLE OF ACCOUNT EXECUTIVE IN A MARKETING COMMUNICATION CAMPAIGN TO INCREASE AWARENESS AND SALES OF SOBAT SAMBAT PRO (PAID COUNSELING SERVICE) BY PERKUMPULAN KELUARGA BERENCANA INDONESIA (PKBI) CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Zahrani, Nashira Akhida (2025) Peran Event Manager Dalam Membangun Integritas Pelajar Di Kota Semarang Melalui Acara Edukatif “Gemakan Aksi: Generasi Muda Kekinian Antikorupsi”. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Zayyan, Naufal Abiy (2025) THE ROLE OF PROJECT LEADER AND STRATEGIST IN DEVELOPING AN INTEGRAL COMMUNICATION PROGRAM TO DRIVE AWARENESS AND SALES OF SOBAT SAMBAT PRO (A PAID COUNSELING SERVICE) BY PKBI CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Zefanya, Ariella (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN ADOPSI APLIKASI LIBAS (POLISI HEBAT SEMARANG) SEBAGAI SEORANG ACCOUNT EXECUTIVE, INSIGHT, & STRATEGIST. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.