Search for collections on Undip Repository

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS BERLABEL SUSTAINABILITY DI KOTA SEMARANG

Armiano Syah, Ahmad Faiz (2024) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS BERLABEL SUSTAINABILITY DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[thumbnail of Cover Skripsi.pdf] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1 Skripsi.pdf] Text
Bab 1 Skripsi.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of Bab 2 Skripsi.pdf] Text
Bab 2 Skripsi.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of Bab 3 Skripsi.pdf] Text
Bab 3 Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4 Skripsi.pdf] Text
Bab 4 Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5 Skripsi.pdf] Text
Bab 5 Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran Skripsi.pdf] Text
Lampiran Skripsi.pdf

Download (843kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pengetahuan (X1), persepsi lingkungan (X2), persepsi kualitas (X3) dan persepsi harga (X4) terhadap kepuasan pembelian produk kopi Starbucks berlabel sustainability (Y). Lokasi penelitian yaitu di 10 gerai Starbucks di Kota Semarang. Populasi yang digunakan adalah pengunjung gerai Starbucks di Kota Semarang berusia 20 tahun ke atas. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif, yaitu regresi linier berganda, pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Pada uji t, diketahui tidak ada variabel yang berpengaruh secara parsial signifikan terhadap variabel Y. Dari uji F diketahui bahwa semua variabel independen tidak berpengaruh secara signfikan secara simultan terhadap variabel dependen. Besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 5,3%.

Kata kunci: kepuasan membeli, kopi, pengetahuan, persepsi, regresi linier berganda, Starbucks, sustainability

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan; konsumen; kopi; pengetahuan; persepsi
Subjects: Animal and Agricultural Sciences
Divisions: Faculty of Animal and Agricultural Sciences > Department of Agribusiness
Depositing User: User Agribisnis
Date Deposited: 16 Jan 2025 07:24
Last Modified: 16 Jan 2025 07:24
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/25465

Actions (login required)

View Item View Item