Aditya, Bramasta (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI ARABIKA DI UD. BUMI ACEH COFFEE KABUPATEN ACEH TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 1)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 2)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Download (917kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 3)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Download (880kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 4)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 5)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 6)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) | Request a copy |
![]() |
Text
SKRIPSI (BAG 7)_ BRAMASTA ADITYA_230203317120026.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK
Konsumsi kopi domestik di Indonesia cenderung naik dari tahun 2014- 2015. Konsumsi kopi yang meningkat mendorong pelaku usaha untuk bergerak di sektor pertanian mulai dari hulu hingga hilir. Provinsi Aceh merupakan sentral utama dalam menghasilkan jenis kopi Arabika di Indonesia yang dikenal dengan nama Kopi Arabika Gayo. Banyak perusahaan atau brand kopi arabika gayo yang bermunculan di Aceh sehingga menimbulkan persaingan pasar. Persaingan tersebut membuat pelaku usaha berinovasi dalam penerapan strategi pemasaran. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif serta tipe penelitian yang digunakan yaitu tipe penelitian survey menggunakan pertanyaan yang diajukan kepada responden individu seperti kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 orang dengan penentuan responden menggunakan accidental sampling. Berdasarkan dari hasil data lapangan selama melakukan penelitian di UD. Bumi Aceh Coffee, dapat diperoleh hasil dari olahan data tentang promosi terhadap keputusan pembelian yaitu nilai t hitung sebanyak 0,844 dengan taraf signifikan sebesar 0,401 lebih kecil dari > 0,05 yang artinya, promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari olahan data tentang kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen diperoleh nilai t hitung sebanyak 11,427 dengan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang artinya, kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari olahan data tentang promosi dan kualitas pelayanan keputusan pembelian diperoleh nilai F hitung sebesar 71,329 dengan taraf signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari < 0,05 yang artinya, promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian .
Kata kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Animal and Agricultural Sciences |
Divisions: | Faculty of Animal and Agricultural Sciences > Department of Agribusiness |
Depositing User: | User Agribisnis |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 08:46 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 08:46 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/24931 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |