Search for collections on Undip Repository

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN KUDUS

Rizqiya, Yusriana Saira (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text
COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (441kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (195kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pelayanan publik merupakan aktivitas pemerintah untuk memenuhi
kebutuhan pelayanan seperti pelayanan barang, jasa atau lain sebagainya yang
dilakukan oleh penyelenggara layanan publik. Salah satu upaya yang ditetapkan
oleh pemerintah pusat dalam penyelenggaraan pelayanan publik adalah
membangun sistem Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bertujuan untuk
mengintegrasikan pelayanan publik pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan
kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan.
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui Bagaimana Tingkat Kepuasan Pelayanan
Publik pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus. Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah mixed method. Berdasakan hasil penelitian
yang dilakukan oleh penulis bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan
publik sebagian besar menyatakan telah puas dengan pelayanan yang diberikan oleh
Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus. Namun upaya peningkatan terhadap nilai
indikator terendah, yaitu “kesesuaian waktu penyelesaian pelayanan” harus terus
dilakukan sehingga pengguna akan merasa puas dengan pelayanan yang di dapatkan.
Kata Kunci: Pelayanan Publik, Kepuasan Pengguna, Mal Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Public Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 15 Mar 2024 08:10
Last Modified: 15 Mar 2024 08:10
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/21800

Actions (login required)

View Item View Item