Wibawa, Fahliza Asyam (2021) Aktivitas Brand Engagement Radio KIS 103.2 FM Semarang melalui program interaktif guna meningkatkan loyalitas pendengar. Diploma thesis, Universitas Diponegoro.
Text
TA_Fahliza Asyam_HUMAS.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Radio menjadi salah satu media yang digemari oleh masyarkat meskipun sudah banyak media
lainnya yang lebih maju seperti televisi, handphone, serta internet. Untuk itulah, guna
mempertahankan nama radio dalam kehidupan masyarakat umum, radio perlu membuat
program yang interaktif guna menarik perhatian banyak masyarakat serta meningkatkan
loyalitas pendengar radio yang sudah bertahan sejak lama. Dalam hal ini, radio KIS FM
Semarang sebagai radio yang sudah berdiri sejak lama membutuhkan aktivitas brand
engagement.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand engagement yang dilakukan
radio KIS FM Semarang melalui program interaktif guna meningkatkan loyalitas pendengar.
Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Dalam penelitian ini penulis
menggunakan data wawancara 1 orang manajer program serta 2 orang penyiar radio KIS FM
Semarang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bagaimana Aktivitas Brand Engagement,
Program interaktif, serta Loyalitas Pendengar yang dilakukan oleh radio KIS FM Semarang
Kata kunci : Aktivitas brand engagement, Program interaktif, Loyalitas pendengar
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Aktivitas brand engagement, Program interaktif, Loyalitas pendengar |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Public Relations |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 02:32 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20903 |
Actions (login required)
View Item |