Muftiadin, M. Afif (2021) PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA WISATA KAMPUNG CIKALAN UNIK DESA PAMOTAN KABUPATEN REMBANG. Diploma thesis, Universitas Diponegoro.
Text
TA_MANAJEMEN_M. Afif Muftiadin.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan
pemasaran digital yang dilakukan oleh destinasi Wisata Kampung Cikalan Unik
dan permasalahan apa saja yang dialami ketika proses penerapan pemasaran
digital dilakukan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi
yang dilakukan secara langsung di wisata Kampung Cikalan Unik. Penelitian
yang dilakukan di wisata Kampung Cikalan Unik menghasilkan bahwa
berdasarkan informasi dari ketua manajemen destinasi wisata Kampung Cikalan
Unik yaitu Ahmad Burhanuddin penerapan pemasaran digital yang dilakukan
sebagai strategi pemasaran yaitu memanfaatkan media sosial seperti facebook,
whatsapp, instagram, youtube.
Kata kunci: Pemasaran Digital, Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Pemasaran Digital, Strategi Pemasaran |
Subjects: | Economics and Business > Management |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Management |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 06:46 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 06:46 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20675 |
Actions (login required)
View Item |