Indriyani, Ervina (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PELAYANAN WISATAWAN CANDI BOROBUDUR ボロブドゥール寺院のチケットのカスタマーサービスの役割. Diploma thesis, Universitas Diponegoro.
Text
LAPORAN TA_Ervina Indriyani_Bahasa Jepang.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis membahas peran customer service di Candi Borobudur. Penulis memilih judul ini karena ingin mendesktipsikan mengenai standar pelayanan yang di terapkan customer service di candi borobudur.
PT. Taman Wisata Candi Borobudur yang beralamat Jl. Badrawati, Kw. Candi Borobudur Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan terhitung mulai 17 Februari 2020 sampai dengan 19 Maret 2020. Penulis mengambil judul “Peranan Customer Service Terhadap Pelayanan Wisatawan Mancanegara Candi Borobudur”. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu untuk mendeskripsikan peranan customer service dan juga mendeskripsikan kepuasan pengunjung terhadap pelayanan customer service. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan studi pustaka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Japanese |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 06:11 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 06:11 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/20085 |
Actions (login required)
View Item |