Search for collections on Undip Repository

PENGARUH DAYA TARIK VIDEO STORYTELLING MARKETING DAN PACKAGING TERHADAP PERSEPSI MEREK HMNS PERFUMERY

Ditsani, Adam Gilang (2023) PENGARUH DAYA TARIK VIDEO STORYTELLING MARKETING DAN PACKAGING TERHADAP PERSEPSI MEREK HMNS PERFUMERY. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text
COVER.pdf - Submitted Version

Download (365kB)
[img] Text
BAB 1.pdf - Submitted Version

Download (542kB)
[img] Text
BAB 2.pdf - Submitted Version

Download (614kB)
[img] Text
BAB 3.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
BAB 5.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
BAB 6.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (109kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (530kB)

Abstract

ABSTRAKSI
Judul Skripsi : Pengaruh Daya Tarik Video Storytelling Marketing dan Daya Tarik Packaging terhadap Persepsi Merek HMNS Perfumery Nama : Adam Gilang Ditsani NIM : 14040118140161 Jurusan : Ilmu Komunikasi

Posisi merek menjadi faktor penting yang mempengaruhi persepsi merek, serta perilaku pembelian parfum pada konsumen. Dalam hal ini, HMNS menghadirkan kasus yang berbeda dengan penjualan parfum yang tinggi, namun posisi merek yang rendah. Selain itu, mencapai posisi merek yang tinggi, telah menjadi target dari CEO sekaligus pendiri HMNS, Rizky Arief. Dalam proses untuk meningkatkan posisi mereknya, HMNS menggunakan pendekatan strategi pemasaran komunikasi melalui storytelling marketing dan packaging. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh daya tarik video storytelling marketing dan daya tarik packaging terhadap persepsi merek HMNS Perfumery dengan menggunakan teori Anteseden-Atribusi. Populasi pada penelitian ini adalah keseluruhan pengikut media sosial HMNS, dengan Teknik non-probability sampling pada 50 responden, baik laki-laki maupun perempuan berusia 17-34 tahun yang mengetahui produk Ambar Janma dan pernah bersinggungan dengan konten video storytelling HMNS. Hasil uji hipotesis dengan uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa pengaruh daya tarik storytelling marketing dan daya tarik packaging tidak memiliki pengaruh terhadap persepsi merek HMNS Perfumery.

Kata Kunci: Media sosial, Parfum lokal Indonesia, HMNS Perfumery.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Fakultas ISIP
Date Deposited: 07 Jul 2023 03:08
Last Modified: 07 Jul 2023 03:08
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/14482

Actions (login required)

View Item View Item