Search for collections on Undip Repository

Layanan Call Center 112 Sebagai Implementasi Smart City Di Kota Semarang Selama Pandemi Tahun 2021

Nugroho, Tiufano (2023) Layanan Call Center 112 Sebagai Implementasi Smart City Di Kota Semarang Selama Pandemi Tahun 2021. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak Tiufano.pdf

Download (10kB)

Abstract

Pandemi penyakit Coronavirus 2019 (COVID-19) merupakan masalah yang terus
berlanjut di lebih dari 200 negara di dunia (WHO, 2020). Sejak kasus pertama di Indonesia
pada tanggal 2 Maret 2020, kasus positif pertama juga terjadi di Kota Semarang pada awal
April 2020. Terjadinya pandemi, membuat pemerintah berinovasi mengeluarkan kebijakan
mengenai penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi. Kota Semarang menetapkan
layanan cc112 Kota Semarang sebagai layanan aduan kedaruratan masyarakat sekaligus
layanan ketanggapdaruratan pandemi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Engineering
Engineering > Urban and Regional Planning
Depositing User: nurohmi pwk
Date Deposited: 30 Jun 2023 10:50
Last Modified: 30 Jun 2023 10:50
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/14214

Actions (login required)

View Item View Item