Search for collections on Undip Repository

PENERAPAN BUDAYA ETOS KERJA KAIZEN DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA SEMARANG KESBANGPOL Kota Semarang における、「改善」労働倫理文化の応用

Fhorte, Reza Fhernandez (2022) PENERAPAN BUDAYA ETOS KERJA KAIZEN DI BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA SEMARANG KESBANGPOL Kota Semarang における、「改善」労働倫理文化の応用. Diploma thesis, Universitas Diponegoro.

[img] Text
TA_Reza Fhernandez Fhorte.docx - Submitted Version

Download (2MB)

Abstract

Tema yang diambil penulis untuk penulisan Tugas Akhir ini adalah “Penerapan Budaya Etos Kerja Kaizen di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Semarang “Alasan penulis mengambil tema tersebut adalah karena penulis tertarik mengamati kegiatan para karyawan kantor selama penulis melaksanakan kegiatan magang. Dalam menulis Laporan Tugas Akhir ini penulis membahas tentang konsep kaiezen karena Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Semarang
hampir telah melakukan kegiatan budaya etos kerja kaizen tanpa disadari sebelumnya. Namun ketika penulis mengamati secara langsung Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Semarang hampir banyak bisa dikatagorikan sebagai budaya etos kerja kaizen dalam melaksanakan pekerjaan.
Penulis melaksanakan kegiatan magang selama kurang dari 3 bulan dimulai dari tanggal 2 Januari sampai dengan 20 Maret 2020 di Kantor Badan KESBANGPOL Kota Semarang yang beralamat di JL. Pemuda No. 175 Sekayu, Kec. Semarang Tengah Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Metode yang digunakan penulis dalam Tugas Akhir ini adalah observasi langsung di kantor Badan KESBANGPOL Kota Semarang. Penulis juga melakukan studi pustaka dengan mengumpulkan data dari internet, jurnal dan artikel yang berkaitan dengan Tugas akhir.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Humanities
Divisions: School of Vocation > Diploma in Japanese
Depositing User: Oktavia Perpus Vokasi
Date Deposited: 11 Aug 2023 04:42
Last Modified: 11 Aug 2023 04:42
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/13034

Actions (login required)

View Item View Item