Husaini, Muhammad Nur (2022) Perbedaan Pelayanan Hotel Di Indonesia dan Hotel Di Jepang インドネシアのホテルサービスと日本のホテルサービスの相違. Diploma thesis, Universitas Diponegoro.
Text
TA_Muhammad Nur Husaini.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
Abstract
Laporan Tugas Akhir ini merupakan hasil penelitian mengenai Perbedaan
Pelayanan Hotel di Indonesia dan Hotel di Jepang. Penulis melaksanakan Praktek
Kerja Lapangan (PKL) di Hotel Grand Artos & Convention Magelang terhitung
mulai 04 Januari – 28 Maret 2021. Penulis [mengambil tema Perbedaan pelayanan
hotel di Indonesia dan hotel di Jepang. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini
adalah memperkenalkan apa pengertian dari pelayanan, perbedaan dalam
pelayanan hotel,lambang hotel, fasilitas hotel, sejarah hotel Grand artos &
convention , dan hal penting lain yang berkaitan dengan perbedaan pelayanan
hotel di Indonesia dan hotel di Jepang. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu dengan mengumpulkan data-data terkait pelayanan hotel di Indonesia dan
hotel di Jepang yang bersumber dari jurnal maupun website yang dikaji lebih
dalam dan disatukan menjadi sebuah tulisan yang baik dan benar.
Kata kunci : Hotel Grand artos & convention magelang, pengertian dari
pelayanan , perbedaan dalam pelayanan hotel di Indonesia dan hotel di Jepang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hotel Grand artos & convention magelang, pengertian dari pelayanan , perbedaan dalam pelayanan hotel di Indonesia dan hotel di Jepang. |
Subjects: | Humanities |
Divisions: | School of Vocation > Diploma in Japanese |
Depositing User: | Oktavia Perpus Vokasi |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 04:23 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 04:23 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/13016 |
Actions (login required)
View Item |