Renaganis, Ellena Saufika and Prabawani, Bulan (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK LIP CREAM PIXY (SURVEY PADA MAHASISWI DI WILAYAH SEMARANG)/64/Adm. Bisnis/2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (596kB) |
|
Text
BAB 1.pdf - Published Version Download (941kB) |
|
Text
BAB 2.pdf - Published Version Download (729kB) |
|
Text
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (907kB) |
|
Text
BAB 4.pdf - Published Version Download (330kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (381kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat membuat penggunaan internet semakin banyak. Internet merupakan sebuah informasi yang sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi pengguna internet khususnya. Bahwa produk lipstik Pixy mengalami penurunan yang signifikan pada tahun 2019 sebesar 3,6% dari 9,6 % menjadi 6,0% , lalu mengalami penurunan lagi pada tahun 2020 sebesar 0,6% dari 6,0% menjadi 5,4%. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi seseorang dalam membeli suatu produk
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger terhadap minat beli produk lip cream pixy. Menganalisis pengaruh brand trust terhadap minat beli produk lip cream pixy. Menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger dan brand trust terhadap minat beli produk lip cream pixy.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli produk Lip Cream Pixy. Terdapat pengaruh antara brand trust terhadap minat beli produk Lip Cream Pixy. Terdapat pengaruh antara electronic word of mouth (e-wom) dan brand trust terhadap minat beli produk lip cream pixy
Berdasarkan hasil penelitian disаrаnkаn kеpаdа pеrusаhааn untuk mеngеmbаngkаn dаn mеmаksimаlkаn pеnggunааn еlеctronic word of mouth dаlаm mеmpromosikаn produknyа sеhinggа mаmpu mеningkаtkаn minаt bеli dаlаm diri konsumеn. Sеlаin itu disаrаnkаn untuk mеlаkukаn pаmеrаn produk tеrbаru, pеnjеlаsаn dаn pеrаgааn pеnggunааn produk di kontеr-kontеr Lip Cream Pixy bаik di toko kosmеtik аtаu dеpаrtmеnt storе sеhinggа dаpаt mеnаrik konsumеn untuk mеncobа produk Lip Cream Pixy.
Kata Kunci: E-WOM, Minat Beli, Brand Trust, Beauty Vloger
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Science and Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration |
Depositing User: | diana nirwani |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 04:30 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 04:30 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/11879 |
Actions (login required)
View Item |